pasang costum search




Di pojok kanan atas ada penelusuran dari google.pemasangan dapat dilakukan secara manual baik pada halaman atau pada toolbaar halaman,costum search ini dapat  peroleh dari adsense anda jika terdapat bagi hasil dari penulusuran,
dan bisa mungubah sesuaian di cse google

pada postingan ini membahas penulusuran atau costum search, biasanya pada sebuah blog dapat memasang penulusuran untuk search blog atau penulusuran lanjutan bisa membuka jendela baru untuk menampilkan hasil penulusuran dan juga bisa di tampilkan dalam blog anda,tentunya memakai laman blog yang ingin ditampilkan hasil penulusran.
Karena penulusuran khusus hanya bisa digunakan 500 atau 1000 sehari per orang,anda bisa mencobanya dengan mencari apakah artikel anda terindex oleh mesin telusur dan di ranking berapa posisi pada mesin telusur khusus pada internallink
berikut ⤵

dari kotak penelusuran diatas bahwa bisa juga menyisipkan kotak telusuran pada postingan,dan menampilkan nyapada laman lain.jika anda ingin menampilkan kotak telusur pada postingan atau pada blog anda tinggal menempeklan beberapa code script,dengan membuatnya di CSEINIatau mengcopinya pada kotak yang tersedia di bawah ini,gunakan kotak search dengan tidak melanggar atau merubahnya.
jika kotak copyan terlalu kecil tarik untuk perbesar,dan untuk kotak telusurnya sendiri sudah menyesuaikan outomatis ukuran untuk pemuatan.

agar artikel terindek di mesin telusur tidak aday yang saya lakukan hanya melihat di bagian setelan blog pada bagian dasar privasi Terdaftar di Blogger. Dapat diakses mesin telusur. 




baca juga
Next Post Previous Post