Praktik terbaik dalam menjalakan kegiatan online

Halo sobat Afatsumazer Bagaimana kabar hari ini ? saya harap semua baik - baik saja,dan jangan lupa minum air putih untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Tidak perlu menuangkan banyak pembuka dalam penulisan kali ini,seperti biasa dari membaca artikel yang sebelumnya meriset kata kunci jadi sebelum melanjutan untuk mengisi waktu luang dan memenuhi karya tulisan dalam blog pribadi ini, alangkah senangnya jika apa yang saya tulis dapat direspon oleh pembaca dimanapun berada, tidak lupa pula ingin selalu menyajikan kualitas tulisan yang mudah dipahami serta memberikan semangat kepada pembaca agar tulisan ini dapat di selesaikan sampai akhir bacaan,

Dengan banyaknya kegiatan disamping mengupdate artikel dalam blog ini ada baiknya mengucapkan terimakasih kepada pengunjung yang sudah menyisihkan waktu yang berharga untuk mengunjungi dan memberikan sedikit kesempatan untuk membaca sebagian dari postingan dalam blog ini.

Berinteraksi dengan pembaca sangat diharapkan oleh pengelola blog, supaya menjalin keakraban serta betah membuat sejumlah tulisan lainnya yang kemungkinan kecil sangat di sukai oleh pembaca sekalian, namun perlu kepercayaan diri dari penulis agar peluang besar bagi pembuat konten / artikel dapat untuk memperoleh perkembangan dalam menjalani aktivitas sejauh ini.

Sambil belajar dan terus belajar dari hal yang kecil hingga menjadi kebiasaan yang melekat pada karakter, serta konsisten perlu di tanamkan agar apapun kegiatan yang menurut pembaca itu baik dan hal yang positif maka jangan menunda sampai - hingga tidak dikerjakan,- seperti halnya dalam mengembangkan suatu usaha baik online maupun offline lakukan dari hal yang terkecil hingga berdampak pada kinerja yang aktif dan profesional.

Praktik terbaik dalam menjalakan kegiatan online seperti yang sering di bacakan dalam tutorial maupun bantuan dukungan dalam satu situs baik penjelasan maupun contact menghubungi layanan, sangat dibutuhkan agar pengunjung ataupun pengguna tidak memiliki alasan untuk pindah ke situs lainnya,
banyak sekali cara - cara di internet yang dapat kita search jika hanya dengan melihat dan mendengar sulit untuk di pahami maka perlu detailnya dengan membaca ya melalui tulisan.

dengan adanya dukungan disetiap layanan seperti tombol navigasi di situs diatas  memudahkan pengguna memilih menu - menu yang tersedia misalkan download atau contact admin Dsb,

Dengan demikian penerapan situs yang baik dan  terlihat profesional dari situs lainnya yang tidak memiliki navigasi yang jelas.

Bagian Isi dari blog adalah  Artikel, Gambar , Video atau media lainnya yang mendukung untuk memberikan kepada pengunjung blog, yang memuat tentang ringkasan penulis terhadap satu tema yang di angkat atau sering di sebut niche blog, agar memudahkan pengguna menentukan seperti apa tema didalam postingan hanya dengan membaca judul postingan.

Jadi buatlah judul semenarik mungkin agar memperoleh klik dari pengguna hingga apapun produk yang anda tawarkan kemungkinan akan dilihat di laman blog, namun sesuai tema tadi jangan Spam dengan membuat judul lain dari isi Artikel , sehingga membuat pengunjung blog menentukan postingan yang demikian tidak relevan dengan hasil yang dicari dari penargetan kata kunci.

Membuat karya tulisan sama halnya dengan content creator lainya, 

Buatlah yang disukai pembaca jika sudah memiliki audien, namun buatlah apa yang menjadi fashionmu jika belum menemukannya, 

Dengan gaya menulis sesuai selera penulis maka akan menjadi suatu tulisan yang unik dan berbeda dengan tulisan lain sebelumnya, setiap penulisan akan ada satu kesempatan untuk membuka peluang bagi pembaca untuk memahami sebagian isi dari pemikiran si penulis baik itu informasi maupun tutorial yang sangat kecil kemungkinan bermanfaat bagi yang tidak memiliki minat khusus untuk menyelesaikan masalah yang sedang di hadapi. 
Hingga paragraf terakhirnya tidak lupa untuk memberikan semangat kepada pembaca, agar kesempatan dapat memperoleh kemudahannya. Sekian untuk postingan kali ini sebagai penghias blog menyisipkan satu gambar untuk mempercantik kualitasnya, 
Pict:galeri hp






Next Post Previous Post