Catatan bloggers

Hai,kembali menggunakan spot blog untuk membuat sebuah karangan fiksi yang tidak pernah ada kata yang bisa di ambil untuk sebuah motivasi di sebagian tulisan ini, namun jika pembaca tidak gabut dan mempunyai banyak waktu silahkan membacanya dengan cara dan metodenya santai. 
Untuk memenuhi tulisan hingga paragraf akhir izinkan saya melanjutkan penulisan dengan gaya bahasa yang bervariatif, tidak lupa pula disclaimer terlebih dahulu sebelum melanjutkan, mungkin ada kata yang tersembunyi dan terlihat lebih menggurui makan gunakan disclaimer ini. 
Terutama dan yang paling utama syukur dalam hal kesehatan dan selebihnya terimakasih. 
Pada kesempatan mengarang tulisan ini bukan hanya sekedar penulisan kata perkata yang ingin saya bagikan di laman web ini melainkan juga ada beberapa program yang ikut saya sematkan dalam postingan ini seperti tampilan produk yang akan di tampilkan menurut minat pengguna, sebagai contoh akan tampil iklan yang di sesuaikan menurut pencarian anda sebelumnya, produk - produk ini dikemas di dalam cookies peramban atau browser dan dalam bentuk iklan widget. 
Jika menurut pembaca ini sesuai dengan iklan apa yang ditampilkan harap dapat menggunakan iklan dengan bijak tidak asal klik dan pilih mana yang sesuai minat anda agar bid atau nilai jual iklan di laman web ini lebih tinggi menurut cost per klik ,dalam tampilan - tampilan iklan terkadang ada yang tidak sesuai keinginan pengunjung  maka komentar di bawah postingan dapat Anda gunakan sebagai umpan balik kepada penulis, dan sebagai sesama penayang mungkin backlink dapat di sematkan di komentar juga. 
Di dalam postingan juga kadang tersemat link yang kadang menuju laman lainnya dalam site ini maupun ke website lain, tergantung kegunaan maupun keuntungan apa dan dari mana sumber jelas seperti menambah Foto profilnya penulis blog pribadi agar postingan sebelumnya mendapatkan backlink dari postingan berikutnya, tombol next dan previous pun tersedia untuk bisa melihat postingan-postingan sebelumnya, namun kadang daftar isi tidak ditampilkan sebagai Widget,di karenakan banyak postingan tidak memiliki kwalitas menurut penulis. 
Namun dari pada selalu mengakses media sosial dan hanya sebagai pengguna aktif alangkah baiknya belajar membuat web online sendiri, sambil terus meningkatkan kualitas menulis. 
Alternatif lain untuk menghindari sosial media yang sedang down, baiknya menggunakan site lainnya untuk mendapat info lainnya dan tidak hanya selalu Mensucroll laman sosial media, jika anda sedang ingin mengupdate informasi misalnya membaca situs berita maupun blog pribadi yang akan menambahkan pengetahuan maupun sekedar mencari referensi untuk berubah menjadi lebih baik dan masalah yang dihadapi. 
Namun jika hanya sebagai pembaca, layaknya anda hanya sebagai pengamat bukan sebagai pengguna, ambil fungsi dari website sebagai ladang penghasilan tambahan yang bisa dikerjakan sampingan tanpa harus terlalu fokus pada program yang di tentukan oleh para ahli dalam bidang ini. 
Karena banyak yang membuat tutorial cara menghasilkan melalui internet, dan salah satu yang sering di utarakan adalah konsisten. Namun ada sebagaian yang menerapkan konsisten dengan memposting rutin kontennya namun pencapaian tidak sesuai yang di harapkan dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan tanpa ragu,padahal banyak cara untuk mencoba langkah lainnya yang masih banyak bisa di terapkan dalam berinteraksi berinvstasi bahkan bernegosiasi dalam proses menghasilkan melalui internet. Seberapa konsistensi kah anda dalam menjalankan sebuah usaha? Semuanya terjawab jika anda menikmati prosesnya, semakin anda mendalam di sebuah hobi yang anda sukai semakin mudah anda memahami cara bagaimana kemana dan siapa lalu untuk apa?, sekurang-kurangnya dalam membuat konten khususnya artikel kita bisa berbagi menurut versi kita dan sekalipun tida adanya pembaca adalah hasil karya tulisan yang masih bisa kita baca kemudian hari. 
Sama halnya dalam menulis buku catatan harian, namun dalam konteks online dan bisa semua mengaksesnya, kecualian anda tidak mempublikasikan nya. Semakin menarik tulisan anda semakin banyak pembaca apalagi termotivasi dan bisa memperoleh langganan atau subscribe sebelumnya dari audiens anda, nah dari awalnya adalah untuk promosikan produk maka bisa anda mengajak para audien untuk membelinya, selebihnya nya begitu jika arahkan web atau blog pribadi dalam versi internet marketing. 

Apapun kegiatannya untuk memulai sangat lah mudah, ada tapinya tidak semuanya menkmati proses, inginkan cepat dan instant. Apalagi jika terburu - buru maka tidak baik untuk segala urusan, 
Arahkan pandangan kedepan buatlah yang terbaik menurut versi anda dan yakinlah apa yang akan kamu raih, sembari berusaha dan berdoa. 
Tidak lupa untuk mengingatkan sesama bloger konsisten dengan pedoman komunitas agar tidak sia-sia pencapaiannya.
Catatan bloger kali ini hanyalah keluh kesah serta secuil pengalaman untuk bisa di simak oleh pembaca agar menjadi pembelajaran. Pembelajaran pertama adalah saat menulis jangan biarkan perasaan terbawa seperti tidak terkontrol nya emosi yang sering mencuat hilang muncul seperti ide. 
Pembelajaran kedua saat ide muncul segeralah menulis. 
Ketiga jangan mengandalkan mood saat membuat konten
Keempat dan seterusnya akan ketidak pahaman membuat penulis enggan menulis satu dua tiga dst, 
Banyak nya aturan sebagai berikut . 
1.
2.
3.
4.dll, 
Siapa peduli dengan format diatas hanya penjelasan - penjelasan. Saat sekarang bukan lagu butuh motivasi tapi butuh rezeki. Semua menginginkan rezekinya dalam bentuk cash namun pada lupa kesehatan merupakan bagian rezeki yang bisa mendatangkan kebahagiaan. 
Maka jangan lupa bahagia. 
Lanjut dengan tulisan yang ngawurnya entah berantakan semoga pembaca mengerti jika tulisan mengalir,seperti bagai mana yang di terapkan tanpa konsep yang jelas.
Perlu diketahui bahwa ini bukan tentang buku yang penulisan tersusun dengan rapi dan sebelum di terbitkan ada proses validasi atau perbaikannya. Ini blog bro karangan bebas dari berbagai juru pelosok Mancanegara menggeluti proses bahkan sebagai dari sebagian mencari tambahan bahkan menjadi mata pencarian. 
Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Yang ada anda berhenti untuk berusaha dan berkembang. 
Jadi mana karya anda sebagai pengguna internet aktif layangkan dalam bentuk tulisan original di laman contact person. 
Atau hubungi kami untuk ikutan berkaloborasi dalam website ini. 
Dapatkan merchandise menarik dari hasil partisipasinya. Ditunggu! 
Sebagai akhir dari tulisan postingan kali ini saya akhiri sebagai penulis mengundurkan diri, sampai jumpa di kesempatan lainnya. 


 salam 
"Reza "





Next Post Previous Post