Bukan grafik penghasil dollar



Membahas grafik yang berasal dari trafik blog atau kunjungan pada blog oleh unique visitor menjadi pantauan bagi sebagian tim analis, yang dapat di pantau melalui dashboard mereka apapun jenis pekerjaan yang menggunakan data untuk dapat dikaji, dihitung hingga, perbaikan kedepan. Begitu pun dengan analis yang anda pantau, pastikan matrik terdapat peningkatan dan naik turunnya suatu grafik pada gambar diata itu biasa terjadi namun jika tidak terus dipantau dan meningkatkan kinerja akan turun di pantauan berikutnya.
 Hai choy's apakabar semoga baik - baik saja, yang lagi sakit jangan lupa istirahat dan banyak minum air putih, pada hari ini izin lagi menulis untuk pembaca yang loyal dan mempunyai waktu luang yang banyak hingga dapat menyelesaikan bacaan hingga akhir, dan di dalam penulisan kali ini akan di bagikan juga  aplikasi yang saya pakai sekaligus aplikasi penghasil dollar yang akan dibagikan dalam bentuk refferal dari pendaftaran melalui e-mail, ya cukup dengan satu email yang aktif anda langsung dapat mendownload aplikasi tersebut tanpa harus melakukan tugas dan misi tertentu cukup menginstal di smartphone atau pc. Maka simak bacaan sampai akhir agar tidak salah dalam mengambil keputusan download atau tidaknya.
Membahas banyak aplikasi yang tidak akan muat dalam menginstall semuanya kedalam desktop atau smartphone anda, dan salah satu fungsi bot adalah merekomendasi, memilah, memilih aplikasi dari yang baru, terpopuler hingga aplikasi teratas. Para programer berlomba - lomba membuat aplikasi terbaik kepada pengguna yang kebanyakan menggunakan device smartphone dan bentuk aplikasi pun bermacam dalam penyajian misalkan apk untuk oprasi sistem android dll.
Bukan Programer atau developer suatu aplikasi, disini hanya sebagai pengguna yang akan cerdas memilih download atau tidak suatu aplikasi hanya sesuai kebutuhan masing masing, Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan dari aplikasi misal hanya dengan menonton video dibayar dan salah satunya tiktok yang sedang viral hingga snackvideo yang membagikan poin kepada pengguna untuk di tukarkan menjadi revenue, dengan meng invite atau mengajak pengguna lain ikut dalam menyelesaikan tugas hingga memperoleh pendapatan dari aplikasi tersebut. Terbilang mudah dan simple nyatanya tidak bagi pengguna aktif sendiri dan tidak proaktif dalam memperoleh pendapatan akan tergolong susah dan ribet.
Dan disini akan saya bagikan aplikasi tanpa nonton dan menyelesaikan tugas seperti aplikasi lainnya yang hanya install dan megaktifkannya di latar belakang. Apakah aplikasi ini berbahaya atau tidak anda bisa mengeceknya sendiri nantinya, pilihan jadilah pengguna yang proaktif agar tidak semua aplikasi anda install. Aplikasi refferal saiia melalui aplikasi ini anda pun bisa memilih dibayar dollar ip sum atau dalam bentuk crypto yang sedang trend,tau kan bagai mana koin digital di dapat?, salah satu dengan menambang dan menggunakan aplikasi tersebut anda dapat juga menambang agar e-wallet terisi namun perlu waktu yang tidak sebentar untuk bisa payout atau menarik hasil dari minning crypto tsb ,dan proses perlu settingan - settingan yang mengarah ke - e-wallet.
Hanya membuka aplikasi satu hari sekali dengan mengecek dashboard analis apakah ada peningkatan atau tidak, kemudian menutup kembali aplikasi dan membiarkan berjalan di latar belakang.
Tidak lah tahu apakah aplikasi berbahaya atau tidak hanya settingan dari penggunan privasi masing masing saja yang dapat melindungi data - data pribadi agar tidak publish. Disclaimer dulu dari apa yang dibagikan dalam situs ini dapat dipastikan telah merujuk kepada catatan diatas disclaimer dan privasi sesuai kebijakan.
Dengan mengunjungi situs aplikasi yang dibagikan diatas anda dapat memilih menggunakan atau tidak silahkan, pun menurut hemat penulis itu sangat tidak sangat mudah hingga menerbitkan bacaan ini kemudian dipublikasikan agar referal yang telah saya daftarkan menjadi aktif hingga perolehan peningkatan dari trafik meningkat.
Begitu juga jika sudah anda daftarkan pastikan anda tidak akan diam menunggu hasil dari sebuah aplikasi membayar anda, perlu peningkatan bagaimana mempercepat agar menghasilkan dapat segera di cairkan.
Bukan hanya sebuah kontent atau artikel bebas saja yang saya bagikan namun jika ada pertanyaan dalam membahas sesuatu yang lebih spesifik bisa anda ajukan pertanyaan melalui e-mail atau contact form yang tersedia, namun komentar pun menjadi salah satu pantauan dalam menggunakan blog sebagai media sosial yang anda pun dapat bagikan ke teman - teman sekitar.
Terimakasih masih mengikuti blog ini hingga akhir bacaan, silahkan berlangganan jika menurut anda ada beberapa artikel yang bermamfaat dan jangan sungkan untuk melihat akun media sosial lainnya di bawah.

salam;
    😊
Blogger



Next Post Previous Post