klip di youtube @adekreza channel afatsumazer

Saat Anda memulai sebuah blog , mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus ditulis. Anda ingin konten Anda menarik dan menarik bagi pembaca Anda, tetapi Anda juga perlu memberikan informasi berharga yang akan membantu blog Anda berkembang. Berikut adalah beberapa tips untuk pemula tentang Apa yang harus ditulis pemula di blog ? 

Postingan kali ini dengan tujuan hanya membagikan informasi mengenai kerjasama adsense atau sering disebut Joint venture yang belum pernah saya lakukakan sebelumnya untuk berbagi akun dengan partner atau rekan kerja,simak penjelasan tentang kerjasama ini dari mulai invite hingga penjelasan mengenai syarat dan ketentuan dari hasil kerjasama ini,
perlu juga promosi video









klip diatas adalah potongan dari video lengkap yang saya bagikan di dalam postingan ini, perlu diketahui bahwa hasil dari penayangan video di atas sepenuhnya milik creator akan masuk ke jumlah view pembuat kontent asli sekalipun diputar berulang berulang.contoh salah satu promosi sekaligus menambah external link yang dapat dipantau di analis laman youtube.
jadi bagi kalian yang ingin menambah jam tayang atau view di youtube, saran saya di settingan video anda centang clip atau dapat di bagikan melalui clip video pendek aktif.
kenapa clip dibuat adalah hanya untuk cuplikan adegan yang menarik untuk dapat dibagikan dengan url atau alamat berbeda tanpa memutar seluruh durasi video yang kemungkinan sangat panjang berdurasi hingga moment keseluruhan dapat di ringkas,namun jika video asli dihapus oleh pemilik maka clip pun tidak akan tersedia lagi.
Jika ingin video anda tampil juga di beranda site ini silahkan hub admin dengan menggunakan laman contact form untuk lebih lanjut.
Sekedar promosi bagi kalian yang ingin subscribe @adekreza kunjungi dan tonton streamingnya,
Next Post Previous Post