semangat blogger traveller

Hay choy , welcome back to my blog,terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca beberapa kesimpulan dari saya,yang notabene tidak mengikuti trending topic untuk membahas segala kegiatan meliputi weblog yang saya kelola ini,


Bukan tidak update membahas alur yang sedang ngetrend tapi malas saja harus mengikuti setiap hari harus ngetrending,memang volume penelusuran yang meningkakan trafik melalui postingan yang lagi hits dapat memperoleh jumlah yang signifikan,

namun ketika berhenti mengupdate maka drastis turun lagi traffiknya berbeda jika mengupdate content dengan topic yang evergreen,bisalah di search content yang bagai mana itu dibahas. 

Sedikit gambaran adalah, content yang berharga memang tersimpan rapi dan tersuktur dengan demikian bagi yang gemar membaca dan rajin menimba ilmu pasti mendapatkan sesuai dengan keinginan dan harapan dan tak lepas dari bersyukur sembari berdoa. 


 Trafik yang berjumlah banyak memang keinginan setiap penayang khusus nya para publisher Iklan tidak jauh berbeda dengan saya juga yang pastinya suatu saat bisa memperoleh masukan yang bisa menjadikan kerja sampingan lewat website sebagai penayang. 

Namun masih jauh dari harapan karena content yang tidak memadai dan mempuyai reputasi rendah sangatlah jauh dari harapan sesuai keinginan penulis,hanya ketersediaan pembaca yang membuat reputasi web meningkat,dengan cara share kemedia social , koment sesuai topic yang dibahas dan menambah rujukan ke blog ini dengan menambah backlink di setiap postingan yang dapat anda kelola. 

Pembahasan – pembahasan mengenai penulisan artikel banyak di tuliskan dalam blog ini,apakah sudah sesuai keingnan pembaca ? dan saya rasa juga belum sempat menjawab pastikan pembaca sudah mengerti jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan dalam paragraph ini,dan dijawab sendiri oleh penulis dan dinilai oleh pembaca,dalam kategori SEO blog ini pun belum dan juga masih jauh dari kata optimasi mesin telusuran. 

Dengan membuat pertanyaan ketertarikan pembaca untuk melanjutkan bacaan, sehingga diakhir bacaan pun dan tanpa disadari sudah melanjutkan bacaan walau pada akhirnya dijawab sendiri oleh penulis.

 Ya.trik menulis seperti berita yang menerapkan 5w1h sangat akurat untuk mejelaskan kepada pembaca dengan singkat padat dan jelas tanpa mengesampingkan kosakata yang kaya akan bahasa. 

Bukan ingin menulis seperti web berita dan tidak masuk dalam kategori berita yang memuat informasi dan panduan, dalam blog ini hanya bagian dari seorang pemuala masih belajar membuat karya tulis yang siapa tau kedepan dapat menjadi aset bagi pemilik blog dengan membuat artikel yang banyak dan mempunyai inventaris berharga bagi sebagian pengguna.  


Menggunakan waktu luang untuk membuat content yang sengkiranya bagus untuk pembaca dan bermamfaat bagi khalayak, itupun sudah cukup. 

Masih dalam kondisi seperti biasa penulis hanya membagikan tulisan yang belum cukup untuk kategori menghasiklan dan berguna bagi lainnya,namum keinginan membahas suatu topic yang disenangi dengan latar belakang penulis yang kurang traveling dan kurang update membuat tulisan – tulisan yang hanya putar – putar di situ – situ saja. 

Karena kurang wawasan dan terlihat dari hasil tulisan dapat mencerminkan karakter sipenulis,namun bagi penulis sendiri haruslah percaya bahwa kualitas tulisannya bagus untuk merespect diri sendiri agar lebih semangat dalam membuat karya atau content – content selanjutnya. 

Siapa yang tidak mau jalan – jalan dibayar? ya!, sesuai passion jadi blogger traveller yang mengulas memposting gambar hingga ke berbagai Negara sekedar jalan – jalan dan menemukan ide atau teman baru bahkan mengunjung tempat – tempat baru sangat diminati oleh beberapa bahkan sebagian orang.

 Dengan memulai dari keinginan yang kuat dan diiringi dengan tindakan sekecil apapun dari usaha yang dilakoni dapatlah hasil yang maksimal sesuai dengan sejauh mana pengembangan diri dari usaha yang ditentukan,bukan tidak mungkin untuk menjadi blogger traveller dengan mengunjung kawasan sekitar dan berkaloborasi dengan komunitas setempat baik komunitas blogger sendiri maupun lainya. 

Buatlah kesan positif di setiap kesempatan dan untuk perkembangan selanjutnya yang mendukung untuk berkembang,anggap sebagai apa yang telah saya terapkan dalam postingan ini,dan pada kesempatan ini.


Tidak mendapatkan trik dan trip dalam postingan ini anda boleh skip>> 

Namun perlu anda ketahui dalam postingan ada banyak penyampaian dan kata yang terkadang tidak sesuai dengan judul dan pemahaman anda dalam meliterisasikan bacaan namum usaha saya dalam meminimalisir sudah dan terkadang masih kurang maksimal.

gw pernah coba, kan blogspot saya cadangkan contentnya, 

kemudian saya hapus tuh blogspot yang udah adsen,dan saya buatkan blog baru dengan tlD,

import content dan membuat laman lainnya sebagai navigasi situs.mengajukan sambil menunggu membuatkan 2 artikel,pertama ditolak karena lowvalue,

kemudian menambahkan 1 artikel lagi mengajukan kembali. dan diterima jumlah semua artikel saat pengajuan 60.Jika saya mengganti domain saya my.id ke domain com,

Next Post Previous Post