memilih menulis daripada membuat kontent lainnya

I want the do evrything i do saperti melihat hujan di malam hari dibawah sinar lampu jalan!
. next content >>
. kemungkinan di dalam postingan terdapat beberapa situs yang mewakilkan saya menaruh afliasi untk tambahan, kebijakan pembaca sangat di hargai untuk mereview beberapa insert link dari saya.

Sedikit tulisan dengan memuat tulisan english agar terserp sebagai artikel berbahasa inggris.

Dalam minggu sudah melewati yang namanya beberapa kegiatan baik spiritual maupun bersosial dalam bermasyarakat,tidak hanya bersembunyi di balik meja kerja yang tiada habisnya untuk di kerjakan.

Kembali rilexs dalam tulisan membuat ingin menulis kembali blog yang singkat dan lama di tinggalkan hingga kembali ingin membuat kontent yang bermamfaat dan mengasah skill untuk membentuk keterampilan dalam menulis dengan baik dan benar.

Bagaimana membetuk tulisan yang baik dan benar sekaligus bermamfaat bagi yang lain ? sedangkan diri sendiri kurang pemahaman dalam memaham bacaan dan kurangnya membaca membuat hasil dari karangan sendiri tidak begitu apik dan menarik untuk di baca pada kesempatan selanjutnya.


jika sudah membaca sekali postingan dalam blog ini,pembaca akan enggan kembali karena kontent yang di unggah  dalam blog ini tiada begitu menarik minat baca,jangankan membagikan ke media sosial lainnya berlangganan dengan blog ini saja suli bagi pengunjung,namun dari situlah semangat menulis terbentuk untuk terus membuat kontent yang diminati dan memperbaiki kualitas tulisan dan tanpa dibebani atau menuntut penulis untuk lebih crative.
bunga pink



Hanya saja sebagai pertimbangan pembaca untuk blog yang satu ini cobalah di artikan sebagai blog gado - gado yang tidak menjurus kepada satu topik pembahasan.

Bukan menulis untuk buku,novel,opini,karya ilmiah atau sesuatu yang sebagaimana kebanyakan pembaca yang budiman pelajari. Namun ini blog yang mana bebas mengekspresikan karya tulisan yang sesuka penulis namun juga patut dan wajar untuk dibacakan semua kalangan dan tidak melanggar kebijakan dan ketentuan pengguna sebagaimana di harapkan di pedoman komunitas.


mengambil bagian dan eksis di satu ranah dengan menyibukan diri dengan aktivitas yang berguna tidak melulu bermain dan menonton saja,keseimbangan dalam mengelola memilih memilah kontent agar tetap berkembang bersama blogger.

Kenapa memilih menulis daripada membuat kontent lainnya seperti fotografer membuat kontent video gaming,lirik,musik maupun karya seni lainnya yang lebih sproty misalnya,namun disini menurut sikon yaitu situasi dan kondisi saat ini sangat tidak mendukung untuk kegiatan laiinya,hanya sempat menulis dan itupun mengisi waktu luang dan waktu senggang dari kesibukan sehari - hari sebagai pengangguran banyak acara di plesset kan pengacara.


Lagi belajar dan masih ingin belajar, namun sudah di tuntut oleh pelajaran agar bisa dan terbiasa, seperti itulah mengembangkan blog agar bisa bermamfaat kedepan kemungkina bisa menabahkan lebih banyak lagi kosa kata maupun olahan dari hasil karya tulis ini bisa saya kembangkan menjadi value yang bisa menghasilkan tanpa batasan atau limit tententu,jika anda senang dengan tulisan dan ingin memilikinya dan menjadi inventaris berharga di blog anda,maaf ini tidak di jual belikan dan boleh di kembangkan lagi namun sumber sebagai credit tidak di hilangkan,copy dan cantumkan sumber sebagai menhindari penyalahgunaan,karena yang terposting disini sepenuhnya milik blogger.com yang sewaktu - waktu dapat dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan oleh sebelah pihak.

bunga merah


Hanya menjabarkan kebijakan dan ketentauan pengguna agar mudah dimengerti kerena sebagian dari kita malas membaca yang namanya syarat dan ketentuan,tinggal scrool kebawah dan centang kotak persetejuan dan lanjutkan atau mengerti.


Bagaimana sistem kami bekerja dengan perlindungan privasi maupun pedoman dalam komunitas sebagai pengguna platform baik perorangan individu maupun business kelompok.demikian singkat dari persetujuan yang sering kita lewatkan untuk memahami dari bacaan sedikit ringkas dari saya.

Adapun kedepan akan sedikit berhati - hati dalam memilah milih kontent yang sesuai dengan passion untuk meningkatkan personal branding dan membuat pengembangan semampunya.

daun bunga kertas


Tidak memaksakan kehendak seperti membuat tulisan yang banyak dan terus - terusan update yang membuat jenuh hingga berhenti membuat postigan seperti ini lagi,agar proses berjalan lancar ada baiknya memberi ruang untuk relaks dari kejenuhan dari membuat kontent,


Agar terindeks di laman pencarian banyak artikel - artikel yang mentapkan Seo untuk itu,maka dalam laman ini pun turut mengambil langkah positif menerapkan seo,


Dengan mebuat banyak sub judul di dalam postingan dan menambahkan bold tulisan dengan penmpatan keyword long tail

shutterstock.com
https://www.shutterstock.com/en/g/reza+mustafa?rid=323326838

Contoh reffereal ke witus web lainnya yang meningkatkat inbound click dan sekaligus mendapatkan 20% dari hasil referall.






Next Post Previous Post