penggunaan iklan berbayar untuk mendongkrak visitor disebut paid trafik

Kembali mengisi canva blog dengan gaya tulisan menulis bebas tanpa topik,yang sebenarnya pun dari kemarin pada postingan sebelumnya pun masih dengan gaya penulisan yang sama.

Laman yang terisi dengan artikel, kemudian di sisipkan iklan untuk menunjang restitensi dan reputasi blog meningkat, 
disisi lain blog agar terus update dan menampilkan gaya iklan terbaru dari berbagai product,

 perlu diperhatikan bahwa product yang ditampilkan dalam laman blog ini adalah random dan relevan menurut minat pengguna.

Jangan heran jikan iklan yang ditampilkan menurut history penelusuran dan minat anda bahkan chache dari aktivitas anda di internet dengan Id iklan yang disimpan pada akun.

Belajar menggunakan blog untuk kemudian menampilkan iklan seperti tersedia pada blog ini, tidak mudah bagi pemula untuk bisa menayangkan iklan di website nya, 

perlu waktu yang tidak sebentar untuk memahami kriteria blog yang bisa diajukan untuk moneytisasi, mulai dari penyiapan blog, pemenuhan kriteria, hingga menunggu untuk direview.

Dengan sangat senang hati jika artikel dalam laman ini dapat membantu proses persetujuan moneytisasi blog anda dan apabila ada kendala dngan moneytisasi blog / website, 

dapat anda menghubungi dengan berbagai macam sarana yang tersedia dalam blog ini.

Dapat juga bekerjasama atau bahasa lainnya joint venture, yang sering dibahas oleh blogger lainnya yang sama - sama membutuhkan untuk pengembangan moneytisasi.

Dan bagaimana mengumpulkan pengunjung untuk situs ini, dapat diperhatikan dengan serius mengurus website dan mengaktifkan kolom komenta utuk para pembaca menukar ide atau terhubung dengan pembaca lainnya, 

jangan sepelekan kolom komentar, karena dapat juga menambah peningkatan trafik dengan backlink hasil komentar.

Apabila pencapaian anda dalam proses pengajuan moneytisasi di terima, maka selamat anda baru saja mendapatkan pekerjaan yang baru dimulai sebagai penayang / publisher, 

babak baru dimulai dan harus meningkatkan dan bekerja lebih extra dari proses sebelumnya.

Merawat akun untuk bisa memperoleh penghasilan dengan mengumpulkan receh - pundi dari hasil penayangan sangatlah tidak mudah, 

saran saya jangan tergiur dengan hasil orang lain yang memperlihatkan pendapatan dari Id penayangannya di dashboard penghasilannya yang tinggi.

Kemungkinan ada maksud dan tujan yang mengakibatkan ikut - ikutan dalam melakukan kegiatan yang melanggar ketentuan antara pengiklan dan penayang, 

sepeti klik iklan sendiri yang begitu dilarang atau aksi lainnya untuk mendapatkan klik.

Namun jika sudah profesional dalam penayangan, mengetahui bagaimana peningkatan suatu situs untuk memperoleh penghasilan dari penayangan dan mempunyai reputasi yang tinggi terhadap suatu trafik misal, 

penggunaan iklan berbayar untuk mendongkrak visitor disebut paid trafik begitu, 


Boleh - boleh saja, namun gunakan situs web atau partner yang mempunyai reputasi baik.

Dengan tidak sengaja klik iklan sendiri pun dapat di kecualikan dalam beberapa kasus,
namun jika terus berulang dan menyebabkan trafik tidak valid, yang akhirnya akun ditangguhkan dan pemberhentian akun dapat terjadi.

Perlu disadari bahwa sebagai blogger yang bekerja sendiri untuk memperoleh penghasilan sangatlah tidak mudah dan tidak juga mustahil untuk mendapatkan bayaran dari hasil membuat blog, 

ada beberapa yang sukses ada juga yang berhenti ditengah jalan ada saja kendala sebagian besar pengalaman dari tulisan para blogger lainnya yang membagikan pengalaman dalam postingannya.

Di laman ini tidak saya membagikan pengalaman ngeblog saya, karena bisa dibilang belum berpengalaman dalam bidang publisher, namun sudah cukup untuk konsumsi pribadi mengenai seputaran ngeblog ini.

Ada yang ingi di tanyakan boleh menggunakan kolom komentar, atau langsung menghubungi via email. 

Bagaimana membuat blog hingga memperoleh penghasilan dari hasil penayangan iklan pun bisa anda simpulkan kedalam komentar dibawah, 

dengan banyaknya komentar membuat blog ini ramai dikunjungi seperti blog lainnya pada umumnya.

Merawat akun hingga menghasilkan memang tidak mudah, namun jika serius dan terus konsisten, 
bahwa merawat blog dengan memposting sesuatu yang bermamfaat bagi pembaca dengan sendirinya mendapatkan bonus dari hasil membuat karya tulis yang berguna.

Tidak hanya Youtube yang sering di bicarakan mendapatkan penghasilan, namun blog juga bisa memperoleh penghasilan dari kontent - kontent yang di muat dalam blog. 

Buatlah kontent yang semenarik mungkin untuk pengguna baik di youtube maupun di blog.

YPP sama halnya menggunakan akun penayangan dari google adsense untuk memperoleh pendapatannya, Perlu juga pengajuan dan review dari pakar untuk kemudian diterima sebagi penayang dan bisa menampilkan iklan di videonya.


Kembali ke blog yang juga satu host yaitu blooger.com pun sama youtube.com yaitu dibawah host google.com dan lainnya product dari google llc. yang membedakan pada akun penayangan persentase pembagian hasil, pasti anda mengerti jika seorang penayang.


Namun jika anda pemula dan baru untuk memulai sebagai penayang, sebelum jauh sudah siapkan waktu yang tidak sedikit dan mental anda untuk menjadi bagian dan bekerja sebagai penayang di google.

Jika anda hanya tertarik dengan pendapatannya saja, kemungkinan  anda akan terlalu capek untuk memulainya dari nol dan dari awal tanpa perhitungan yang matang, 

namun jika masih ingin saran jangan terlalu berharap untuk bisa sukses cepat dan mengambil enaknya saja. 

Semua butuh proses, sebaiknya jangan ikut untuk menjadi publisher cukup menjadi user saja di media sosial, 


Namun jika terlanjur dan supaya tidak mudah menyerah dan berhenti di tangan jalan, jangan khawatir masih ada teman - teman yang sama berjuang hingga saat ini untuk bisa diterima sebagai penayang,

Rawatlah kepercayaan yang diberikan untuk selalu patuh dan tidak melanggar pedoman komunitas hingga pencapaian selanjutnya dapat dengan segera terealisasikan.

Buatlah seolah anda menabung / menanam  kebaikan dan dapatkan hasil kebaikan anda di saat panen kebaikan tersebut.

Gunakan waktu luang untuk mengisi kekosongan dalam diri dengan aktivitas yang positif, 

Untuk mendapatkan kunjungan visitor web dari sumber iklan berbayar atau sering dibahasa adalah paid trafik, yaitu bayaran melalui penyedia layanan seperti google ads yang minimum 10 ribu. 



Seo


Trafik dari search engine ini terbilang valid jika penayang memperoleh dari klik audiens yang mendapati iklan menurut minat pembaca / minat produk dan jasa.


Jika sebagai penayang yang baru belum ada proses verifikasi sebagai pengiklan yang transparan dan mempunyai reputasi baik,ada kemungkinan mendapakatkan kelayakan verifikasi.

Bagaimana iklan berjalan jika saldo di dalam akun terpenuhi untuk jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan anggaran yang ditetapkan,




Dengan mudah menjalankan iklan dan mendongkrak audiens baru dengan mempromosikan melalui website kunjungan ke lokasi lokal / rute, mendapatkan telpon, hingga dapat dipersoalisasikan menurut produk dan layanan.


Cobalah membuat iklan dan pantau di laman proyek dashboard ads anda,


Dan jika kesulitan dalam menjalankan iklan anda dapat menghubungi pakar yang tersedia 24 jam dalam tujuh hari siap untuk membantu.

Salah satu dari media sosial adlah ber iklan di Fb / Meta business yang sama halnya mendapatkan audiens dari sosial media, berbeda dengan masing - masing layanan media menurut akuisisi.










Next Post Previous Post