tema tujuhbelasan independence day indonesia



Sebelum melangkah jauh kedalam tulisan dalam blog ini, pengenalan web / blog ini memang di tuju ke pada teman dekat dan kerabat yang mungkin kemana si pembuat tulisan ini menghabiskan waktunya dalam keseharian,ya di sinilah banyak saya menghabiskan waktu di usia yang sudah tidak muda lagi namun semangat tetap.


Semangat dalam meningkatkan trafik blog yang semakin hari turun drastis,yang mengakibatkan gagal untuk memperoleh masukan dari hasil penayangan,bukan perkara mudah dan susahnya menarik minat baca,namun aktivitas dari blog ini sendiri yang kurang memadai untuk di kategorikan kedalam blog yang relevan dan diminati oleh banyak pengunjung.


Butuh trik dan trip agar perolehan pendapatan dan semoga cepat terealisaikan,misalkan dengn terus - terusan mengupdate kontent yang sedang hangat atau trending topik,dengan demikian dapat kesempatan memperoleh pengunjung,

Sebagai penayang harusnya bersemangat dalam menerbitkan tulisan yang sesuai dan relevan bagi pembaca,namun perlu riset khusus untuk menentukan apa yang sedang di minati oleh pembaca,ya salah satunya meriset keyword atau kata kunci yang sedang trending.

Membuat artikel unik  tanpa menggunakan tools yang sering di diakses oleh beberapa pengguna lainya yang suka copypaste misal spinbot,terbilag mudah,namun setiap penulisan bukan hanya di tuju kepada mesin pencari agar page one dan seo terpenuhi,namun kepada human friendly yang bisa di nikmati dan mempunyai reputasi dan loyalitas untuk dishare kembali.

Namun alangkah baiknya sebagai penulis membuat artikel yang original tanpa copas dan sangat dinajurkan sebagai content creator.



Buatlah artikel seunik mungkin yang bisa meningkatkan pengunjung datang dengan sendirinya dikarenakan penyajian content yang berbeda dan menrik.

Dari beberapa tulisan sebelumnya yang telah lewat pun belum adanya pergerakan traffik yang membuat blog ini direkomendasikan di halaman beranda atau laman pertama hasil penulusuran, sekalipun membuat judul yang panjang alias long tail keyword.

Namun siapa tau kedepan menjadi artikel pilihan yang banyak diminati dan diakses untuk di bagikan ke media sosial lainnya. Sebagai apresiasi dari pembaca untuk dapat diminati oleng pengguna lainnya.

Dalam kontent kali ini, akan dibahas beberapa peningkatan blog untuk kemudian dapat atau bisa diterapkan oleh pengguna blog lainnya, sebelum melanjutkan ada baiknya DISCLAIMER dulu agar terasa tidak menggurui dan merasa paling benar dan mengajari yang bukan-bukan.

Pada dasarnya membuat blog ada yang sekedar hobi ada yang perlu ada yang pingin berpenghasilan adalah macam - macam kesimpulan yang jika dibahas tak kan ada habisnya, namun semua itu terjawab ketika blog sudah publish dan tayang dapat diakses oleh publik dan disitu dinilai dari berbagai segi, seseorang yang penulis yang ingin mengarahkan blognya kemana ingin iya tuju,

Sama seperti tulisan yang di dalam sebuah blog yang dapat mencerminkan karakter penulis, arahan suatu blog untuk dia kembangkan dapat dinilai.


Jika melihat hanya landing page tanpa artikel atau penjelasn panjang dapat di simpulkan bahwa blog tersebut sebagai pengenalan suatu bisnis atau personal, namun jika melihat web banyak benda - benda produk dan terdapat chekout / pesan sekarang, dapat dipastikan itu sebagai web commersial dan ada juga forum forum yang dibuat untuk memecahkan suatu masalah atau berkumpulnya beberapa orang dengan daya tarik atau minat yang sama, pun media sosial dapat merangkum dari perkumpulan website pada umumnya.

 Ada penyampaian yang kurang berkenan dari diri pembaca dan dikemas oleh penulis dari  berbagai sudut pandang berbeda namun dari penulisan yang kurang akurat dapatlah di pahami dengan bijak, bukan merincikan dan mendefenisikan artian dari website itu sendiri dengan sesuka hati, hanya menulis bebas tanpa topik atau ngarang yang dapat membuat berita palsu atau hoax,

Media berita memang menyajikan kontent yang akurat terpecaya, namun bukan kah menulis bebas di blog dan masih dalam batas kewajaran tanpa mengesampingkan etika menulis dan pun dalam mengelola blog dapat mengambil lankah - langkah praktis untuk sekedar penyampaian dari hasil temuan dan ide bahkan dari dalam dalam pemikiran penulis.

Ya membuat karangan hasil karya sendiri dan dapat di tuangkan kedalam tulisan yang begitu rumit untuk sekelas pemula dan pemalu seperti saya, dapat anda nikmati dengan candaan dan tawa kecil yang dapat membuat geram penulis karena tingkah dari pembaca yang cengingisan atau terkekeh dikarenakan tulisan yang tidak begitu epic.


Menyusun kata-perkata sehinnga menjadi kalimat dan paragraf  sangatlah tidak mudah bagi sebagian,namun terus melatih hingga terbiasa,dengan begitu peningkatan demi peningkatan terus dilakukan agar tidak jalan ditempat dan terus bergerak maju untuk menentukan kemajuan di mulai dari diri sendiri dan demi bangsa dan negara,Dalam rangka penyambutan dan dibulan kemerdekaan ini,Artikel ini dibuat untuk dapat menciptakan kemandirian,menetapkan kedisiplinan dan memotivasi karya anak bangsa.idak lebih dan kurang sesuatu apapun untuk ikut serta dalam memeriahkan tujuh belasan yang akan di selenggarankan dalam beberapa hari kedepan,hanya ingin menuliskan DIRGAHAYU INDONESIA 77,harapan akan selalu ada jika masih ada jiwa raga.

Artikel pilihan dengan tema 17 belasan,ini dibuat sebagai sumbangsih terhadap kepedulian dari penulis untuk memajukan kesejahteraan umum,mencerdaskan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.

seperti yang diamanatkan dalam pembukaan UUD 1945.

Yang MERDEKA bersatu berdaulat adl dan makmur.

Atas berkat Rahmat Allah yang maha kuasa.

Tidak lupa pula kepada pahlawan - pahlawan yang telah mendahului kita, maka menghenimkan cipta dalam beberapa saat dalam upacara sering, bahkan hal yang akan selalu dibawa oleh protokol untuk kemudian pembina memulai sebelum diamantakan oleh pemimpin.

Sekian dari beberpa kegiatan upacara,dan dari sekian banyak penduduk indonesia pasti mengalami atau pernah mengikuti kegiatan tujuhbelasan.

Dari postingan hingga potongan dari beberapa kegiatan yang bukan untuk menyakiti atau menebar unsur SARA  dengan sengaja,jika memang menyinggung atau salah kata yang menjadikan postingan ini tidak layak,maka izin dan maaf dapat menjadi penengah dalam belkaloborasi.

Sebagai anak bangsa yang pernah mengambil bagian dalam kegiatan bernegara.

17 agustus 2022
Yang di jambi tak kasih info
Live at OMEGA CLUB JAMBI ðŸ”¥ðŸ”¥ðŸ”¥
Jangan sampai ketinggalan guys ðŸ’ƒðŸ’ƒ







Next Post Previous Post