Cara mendapatkan domain dan e-mail gratis 2022

Hai, hai, hai kembali lagi untuk artikel sepi dan jarang upload, jika menemukan satu artikel yang isinya hanya kumpulan text yang di sisipkan beberapa gambar dan menarik untuk dibaca,maka lanjutkan dan selesaikan bacaan tersebut, siapa tau ada disisipkan beberapa kesan dan pesan dari penulis untuk pembaca yang budiman, jika tidak maka nikmati saja beberapa gambar yang disajikan untuk memanjakan mata anda dati lelahnya menatap layar ponsel anda, jumlah visitor menurun akibat postingan tidak menarik hingga pengunjung enggan kembali membuka laman yang sama, bagaimana menemukan visitor seribu per hari haruskah mempunyai postingan seribu artikel? saya rasa tidak untuk beberapa artikel saja jika memang bagus dan berguna bagi yang lain satu postingan pun bisa mencapai seribu visitor perhari.

Akankan artikel di blog saya menjadi tampilan perharinya menyentuh angka seribu? itu hanya terjawab jika memang anda sebagai pengelola blog juga.

Dan pada dasarnya semua memulai dari angka paling rendah hingga tertinggi untuk membuat statistik dalam dashboard.

Jika masih baru dalam hal ngeblog-kemungkinan anda masih sering melihat pergerakan trafik yang tidak sebegitu banyak, namun seperti itulah para kompetitor besar bekerja, hanya mementingkan trafik dan bekerja team untuk memperoleh suatu penjualan. Hal yang biasa bagi kita bloger kecil untuk berharap mendapatkan pengunjung yang banyak dan tanpa memperdulikan kualitas dari postingan itu sendiri.

Pada suatu postingan mendapatkan sepuluh pengunjung dan sepuluh postingan seratus pengunjung maka buat seratus postingan untuk seribu kemungkinan mendapatkan banyak pengunjung.

Bukan lah demikian perhitungan dalam statistik, semakin aktif blog dalam melebelli postingan dan membangun backlink hingga ke responsif suatu site terhadap pemuatan lam fast spont atau user-friendly.

Banyak yang harus tingkatkan dalam mengelola blog, namun juga ada sebagian yang beruntung hanya mengandalkan tulisan yang menarik.

Jika anda hanya membutuhkan layanan yang hanya menampilkan satu lama saja tanpa memuat postingan sepertihalnya blog berita, maka anda juga dapat membuat landing page atau biolink, yang mempunyai alamat dan dapat dibagikan menjadi tautan di laman media sosial,

Seperti yang saya gunakan dalam Biolink di profile instagram di bagian website saya isikan dengan link gratisan dari my.id yang juga saya bagikan di deskripsi video kunjungi link nya ada di deskripsi, dengan contoh di laman media sosial instagram dapat anda kunjungi biolink yang saya buatkan secara gratis dan semenjak artikel ni terbit masih bisa di akses oleh pengguna.

Dan khusus untuk pengguna di indonesia dan memiliki nomor WA yang aktiv untuk memveryfkasikan data dari pendaftaran tersebut.


Domain Gratis
E-mail Gratis




Sebagai contoh  link yang sudah dibuatkan dan bisa diakses silahkan kunjingi profile instagram pada halaman blog ini, jangan lupa follow dan Dm jika ada sesuatu yang ingin di tanyakan.

Baik di menu atas dan di bawah laman page ini terdapat logo instagram yang menuju ke profile.
Sebagian profil yang masih kosong utuk memasukkan situs web di instagram dan bingung mau mengisikan situsweb,sebaiknya anda daftar dulu di link yang sudah saya bagikan di deskripsi video, dan jangan lupa subscribe jika sudah menonton.
Next Post Previous Post