youtube shorts web's

Selamat datang kembali di blog pribadi milik afatsumazer, dengan kata lain postingan dari afatsumazer kepada pembaca blog yang sudi menyempatkan waktu untuk menggunakan layanan web ini untuk sekedar mencari informasi, yang datang  baik dari mesin telusuran maupun postingan dari media sosial.

Terimakasih kepada pembaca yang sengkiranya sudi membagikan postingan ini ke media sosial maupun grup - grup pribadi untuk dapat juga di baca oleh pengguna lain ataupun teman dekat anda,

Disisi lain blog ini juga sudah tersedia penginstallan melalui smartphone android yang patut anda coba download apk nya melalui menu diatas berjudul app, pastikan dengan penginstalan menu di smartphone teman - teman dengan segera mendapatkan notifikasi jika update blog terdapat postingan baru,

Bagaimana membuat aplikasi web gratis dapat anda melayangkan e-mail bagaimana situs web ini menggunkana layanan gratis untuk dapat menjadikan sebagai aplikasi?.Namun tidak terdapat di playstore atau layanan pengunduhan aplikasi layak lainnya.

Jika penginstalan plikasi di luar atau dari sunber lainnya maka akan terdeteksi sebagai aplikasi berbahaya oleh smartphone perlu langkah - langkah awal pengaturan di smartphone untuk mengizinkan instal aplikasi dari sumberlainnya di nyalakan.

Membahas aplikasi, belum sempat membuatkan akun berbayar untuk mengunggah aplikasi di playstore sebagai developer,yang kisaran harga mencapai $25.

Pada postingan kali ini bukan untuk membahas bagaimana cara membuat aplikasi, namun lebih kepada penjelasan mengenai aplikasi apasaja yang mudah untuk pemula terapkan untuk mengenal aplikasi apasaja yang bisa di kembangkan sebelum benar- benar membuat aplikasi sungguhan,

cobalah appgeyser yang dapat di buatkan gratis.

Jika sudah terbiasa membuat program bisa di coba dengan android studio, 

Tidak pakai lama untuk membuat satu website menjadi aplikasi berformat apk , dengan membuat apk disana anda bisa menambahkan iklan untuk menambah penghasilan.

Namun untuk yang mulai mencoba membuat website cobalah dengan yang gratisan seperti blogger, wix, hubpages dan lainnya.

Tidak sulit untuk membuat artikel, yang sulit itu mencari audiens untuk kita ajak berinteraksi dengan media atau jaringan yang kita bangun, ya disini membangun jaringan untuk mempermudah workstation lingkungan kerja yang efesiensi.

Membuat alternatif dengan jalur internet agar mudah terhubung,

>

Dan disinilah segala bentuk hobi menulis supaya dapat disalurkan dan menjangkau pembaca dari manapun,melalui tulisan sederhana maupun catatan harian  yang berakses dengan jaringan terkoneksi dan dapat dibaca dimanapun, dan oleh siapapun yang memiliki aktivitas dan koneksi yang sama.

Dengan kontent yang berkualitas dapat menjangkau audien dari berbagai sumber dan latar belakang yang berbeda, Maka tugas yang berat dari segi pembuat kontent ialah membuat kualitas kontent yang berharga dan bermamfaat untuk dapat dinikmati oleh pengguna.

Disisi lain dapat juga menyisipkan beberapa produk untuk ditampilkan tentunya tidak mengharuskan atau memaksa untuk mendapatkan lebih dari calon pembeli,dalam artian pembeli bebas memilih produk mana yang mereka inginkan. maka jika anda hanya membuat atau menjual satu produk yang spesifik maka,penjelasan produk secara rinci dapat anda bagikan kepada calon konsumen,

ya! tugas untuk membuat kontent yang bermamfaat dan tidak spesifik terhadap suatu niche / topik, dikarenakan random terhadap penayangan produk yang relevan kemudian tampil sebagai tayangan produk dalam situs ini,

Perlu di ketahui oleh pembaca bahwa iklan yang tampil dalam blog ini sebagian adalah hasil dari penelusuran anda sebelumnya di sebabkan settingan chokies atau settingan lain dari web browser anda ialah menurut minat anda dan  / relevan bagi anda.

Namun berbeda jika anda berada dilaman penulusuran misalnya, anda akan banyak menemukan iklan yang spesifik dengan keyword yang anda telusuri.

Cobalah menggunakan tombol penelusuran di pojok kanan atas, tulislah kata kunci yang ingin anda telusuri, maka hasil penulusuran akan menampilkan iklan dibagian paling atas hasil penelusuran.

Dan disanalah konversi dari nilai harga iklan akan dihitung jika mendapatkan kilk di bagian iklan ang tampil, dan dapat pula anda bedakan mana iklan dan yang mana kontent, karena iklan haruslah berbeda dengan kontent sesuai dengan peraturan pengiklan.

Bisa anda pastikan bagaimana keterangan dalam laman ini hanya untuk menerangkan kontent dan iklan,dan yang menjadi pertanyaan ialah bisakah content jadi iklan dan iklan jadi kontent?

Daripada sibuk dengan iklan dan kontent maka nikmati saja alur dari hasil konversi ini, misal anda membuka laman ini dengan tujuan menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi dengan  mencari cara, bagaimana  agar suatu postingan dapat menyelesaikan persoalan yang bisa anda selesaikan dengan mengikuti tutorial hanya dalam satu postingan saja,

Saya rasa tidak! anda butuh yang namanya referensi lain yang dapat anda pastikan bisa disesuaikan bahkan bisa terselesaikan bahkan butuh yang namanya support / dukungan, tak hayal di beberapa website produk dan layanan memiliki dukungan untuk menghubungi dan sekurang-kurangnya contact kami selalu tersedia di bagian situs web.

Aturan - aturan membuat suatu website hanya mengacu pada standart komunitas yang artian sama - sama menjaga aturan dalam menjalankan sebuah bisnis maupun tujuan dari pembuatan website lainnya.

Dengan membuat postingan dengan baik dan benar dan tidak menyalahi kaidah aturan yang berlaku, maka semua orang dapat membuat postingannya, baik berkarakter dengan jumlah yang panjang maupun postingan pendek melalui postingan status di sosial media.

Ada banyak artikel terbit di setiap menit,bahkan sekarang postingan video lagi pun tak kurang dan terus update di berbagai platform, Tinggal anda menikmatinya pilih dan pilah-lah mana yang patut dan tidak nya untuk dinikmati dan diawasi untuk setiap penggunaannya.

Dengan adanya artikel mempermudah para pembuat kontent untuk memahami bahkan menjadi bacaan yang dapat menjadi referensi bagi lainya untuk berkarya,

Jika anda juga pembuat kontent baiknya jangan membagikan sesuatu yang kurang patut untuk dinikmati oleh khalayak dengan kata lain mendorong orang bertindak atau melakukan perbuatan yang tidak patut.

Apapun itu buatlah yang positif dan menarik dan jangan lupa disclaimer jika kontent seputaran tutorial ataupun pedoman,

Karena sebagian dari laman mandiri juga terdapat disclaimer disetiap situs, dengan ini menjaga menerangi baik kebijakan dan privasi bagi tiap pengguna.

Pengenalan setiap website dapat pula anda baca dibagian about / tentang situs, dan hal juga terdapat di laman lainnya di bagian menu situs jika tersedia, juga pengelola yang mengharapkan pengguna dapat dengan mudah menyimpulkan mengenai situs.

Membahas laman mandiri sebagai pemisah antara entri postingan dan layer laman, apapun postingan dimana anda membagikan postingan pastikan navigasi situs jelas dan tidak membuat pengunjung tidak menemukan apa yang mereka cari al hasil menutup laman dan enggan mengunjungi kembali situs yang anda kelola, Bahkan menutup browser.

Jelas bahwa setiap navigasi situs harus menjurus kepada tujuan dan mudah digunakan di setiap situs, maka buatlah lebih user-friendly yang humanis.

Jadi setiap situs agar terlihat profesional dimulai dari tataletak hingga perlengkapan menu situs, desain sampai ke postingan dalam hal gaya bahasa penulisan haruslah sesuai, jika masih ada wkwkw, p3Nul!54N 4L4i Misal,atau hehe apakah masih profesional menurut anda.?

Pembaca pun dapat menyimpulkan bahwa ini tulisan belum bisa di jadikan sebagai acuan dalam mencari atau mendalami materi bahkan memecahkan masalah.

Dari sekian tulisan yang pernah saya tulis sebelumnya pun terdapat juga bebapa gaya penulisan bahkan penjelasan yang sama mengenai profesional dalam menjalankan aktivitas ngeblog,Baik jika anda hobi dan hanya menulis untuk diri pribadi dan sebagi catatan harian anda yang memang hobi menulis ini,

Namun dari dalam satu lama ini, kesimpulan untuk membuat suatu karya baik itu tulisan maupun antagonis video-foto sebagai pembuat content yang patut dan selayaknya untuk menjadi publisher dan mendapatkan penghasilan dari hobi yang tersalurkan dan haruslah sedewasa mungkin dan terlihat anda layak dan sudah pro di bidang yang anda tekuni,walau tak dibayar dan berharap suatu saat akan menjadi profit bagi yang lainnya.

Gunakan skill yang telah kamu asah dengan sebaik mungkin agar apa yang telah kamu tanam akan kamu tuai di kemudian hari menjadi Sebagian dari perbuatan baik.

Kemudian dalam paragraf ini akan disingkat untuk promosi ke bagian platform lainnya yang sedang marak dalam mengembangkan bakat melalui vidoe yaitu youtube shorts, Sebagian yang menggunakan bahkan hampir setiap pengguna internet tau youtube telah meluncurkan shorts atau menu untuk video - video pendeknya, Kesempatan kali ini saya juga membagikan wacana atau pengertian yang saya dapat simpulkan kepada pembaca disini,

Kenapa tidak pada postingan selanjutnya saja membagikan,tanpa mencampurkan semua baik di baca maupun tidak oleh pembaca dalam hal ini ingin membuat satu laman dengan panjang lebih dari 1000 word atau kata.

Baik untuk mempersingkat dapat anda bacakan youtube shorts web sebagai kata kunci untuk artikel ini dan sebagai bagian dari SEO agar blog ini juga dapat ditemukan di peramban manapun untuk di bacakan dan dikembangkan melalui backlink, karena kurang dalam memahami situs dibagian pengoptimalan,hanya bisa membuat tulisan dan kurang paham cara optmasi maka ketesediaan pembacaa untuk memberikan masukan dalam berkomentar pada kolom dibawah.

Web juga dapat membagikan video dari hasil embed,disini embed adalah serangkaian kode untuk di tempelkan di bagian lain situs lain untuk dibagikan  yang support tentunya

 


Seperti gambar diatas saya menambahkan link menuju ke video youtube shorts melalui web, dan anda juga dapat memabahkan di situs web yang anda kelola selain gambar , video langsung untuk dapat diputarkan melaui situs web juga bisa,sebagai contoh dapat anda kunjugi label video on youtube di menu label kanan blog.

  Kevina Meilisa

  Community Partner Manager

 YouTube Shorts

 shortscreatorsid-external@google.com




Jika anda berkesempatan dan ingin update terkait tentang short dan ingin mendapat notifikasi perkembangan short maka dapat menghubungi e-mail diatas dan juga admin blog,artikel ini sengaja dibuat untuk pembaca loyal di blog ini. terimakasih respont dan sampai ketemu di channel dan kesempatan lainnya.

silahkan  belajarlah lagi support




Next Post Previous Post