Tahun berganti namun tetaplah jadi diri sendiri!

Yaps ! menulis kembali di laman blog yang entah berantah namun tetap menyemangati pembaca dengan kosa kata yang simple dan  unik

Membuat pstingan blog agar tidak membosankan adalah dengan cara enulis natural, bagaimana sebelum menulispun butuh referensi dari tulisan sebelah agar bisa di modif menurut gaya bahasa sendiri,

Dan tidak mudah untusk menarik pembaca agar kembali mengunjungi laman web ini, agar terbiasa dengan susunan kata per kata hingga menjadi kaimat dan paragraf hingga menjadi suatu artikel yang bermamfaat bagi pembaca.

untuk bacaan dalam laman ini adalah cara pendekatan antara penulis dan pembaca dan berbagi dengan kepada orang-orang biasa yang hanya ingin membaca hal-hal yang sederhana.

Bukan hanya wot (wall of text )yaitu Sebuah tulisan yang tidak menggunakan tata bahasa yang benar dan umumnya tampak seperti esai dengan panjang 20-400 kalimat tanpa menggunakan paragraf atau sedikit jarak.dan saya tidak mahu begitu.

beberapa orang khawatir dengan jumlah kata dalam suatu postingan,

namun saya disini tidak menulis bukan untuk wordcounter dan editor di media pengiklan di situs lainnya yang membayar perkata dari penulis untuk kemudian saya memperdulikan jumlah kata dalam suatu postingan

ya beda kalau blog pribadi hanya kegiatan postingan suka- suka, dan siapa tau di dalam penjelasan mengenai salah satu kendala yang sedang pembaca hadapi dan dapat juga peroleh jawaban apa yang sedang dialami.

begitulah kiranya fungsi dari artikel panjang bukan tidak memperdulikan kualitas tulisan namun lebih kepada pendekatan.

Bagaimana dari sisi anda pembaca adakah ketertarikan dalam mengelola postingan sendiri?

atau ingin berkomentar maupun berkaloborasi dalam tulisan ini maupun postingan selanjutnya dari anda, bisa anda juga kirimkan tulisan anda ke email saya.

dalam artian membuka guest postingan untuk mendongkrak situs melalui kunjungan penulis lain yang sedang mencari backlink dari berbagai situs.

Dan dalam situs ini jika belum mempunyai artikel yang sengkiranya bermamfaat bagi pembaca, sekalipun mempunyai beberapa jumlah postingan yang tiada begitu banyak.

Usaha belum juga maksimal dari saya untuk memiliki artikel yang benar- benar diserap oleh pembaca untuk kemudian di gunakan ataupun diterapkan pada blog yang lain oleh blogger.

namun bukan peduli atau atu tidak nya dalam suatu postingan

hanya saja belum sempat menulis langkah langkah awal bagaimana memaksimalkan situs,sudah menjurus kearah yang tidak terarah dan keluar dari pokok pembahasan, selalu begitu di setiap penulisan ,

bukan ingin menggurui untuk menerapkan trik -trik yang ada dalam blog ini untuk anda aplikasikan ke dalam blog yang anda kelola,ini hanya masalah disclaimer bisa anda juga baca pada bagian lain di situs ini.

selalu harus menulis disclaimer di setiap postingan toh tidak!

Membuat banyak postingan di dalam laman website sebagai inventaris web berharga,karena setiap kontent baik text oaudio maupun video gambar dan lainnya sebagainya mempunyai hak cipta dari setiap creator maka tanpa discliamer macam sebagainya yang mengatur tentang publikasi dan dapat diakses oleh publik.

Sebagai semangat dalam pencapaiian melakukan kegiatan daring tentunya butuh yang namanya support dari tim atau sistem yang sedang diseting seperti peringatan hari ulang tahun yang kalau tidak di setting di kalender atau alarm mana akan ada notif,

dan bertepatan dengan hari ini di youtube pun ada notif untuk channel ulan tahun, terimakasih untuk bisa menamplkan gambar sepotong kue untuk di share di blog pribadi, berikut gambarnya;

Tahun berganti namun tetaplah jadi diri sendiri!






Next Post Previous Post