Untuk memilih pengguna yang mulai dari halaman beranda Anda

Yay ! Postingan ke seratus yang terpublikasikan dalam entri blog, Di draft pun ada juga postingnnya


namum tidak untuk di tampilkan, Nah.

Dari Jumlah postingan bisa di kategorikan bahwa serius dalam menjalankan aktivitas blogging ini, dan kalau tidak tertarik, mana sampai postingan kesekian, tanpa copy[paste] dari artikel lain.

Boleh lah sesekali menampilkan hasil atau menshare pencapaian yang tidak biasa dalam aktivitas ngeblog,

dan jika anda mempunyai blog dan ingin menambah backlink dari sini bolehlah mengirimkan e-mail untuk promosi blog maupun diskusi lainnya dan akan dibalas jika bersedia,

jangan sungkan untuk mengontact penulis dari berbagai media sosial apapun yang tampil di beranda blog
gunakan menu - menu di blog untuk navigasi jelas bahwa pengelola website ini transparan dari pengunjung yang mampir di blog ini.

Secara rutin mengupdate blog berpeluang mendapatkan pengunjung yang bersumber dari organic search dan jika berkesempatan membagikan blog juga di media sosial untuk memperoleh visitor organic sosial,

dan direct visitor yang datang pun tidak tahu menjelaskannya jika pembaca atau pengguna lain tahu apa dan dari mana direct, silahkan koment di bawah!

Banyak yang harus dipelajari lagi dalam membangun sebuah web ini, dan disini saya pun masih dalam mengembangkan website dan masih dalam sebatas memuat postingan dalam blog saja, belum lagi menganalystics pengunjung / visitor pada blog ini.


Namun sambil terus mencari referensi dari artikel lainnya yang lebih mantap sebari saya menaplikasikan kedalam blog yang saya kelola,

Begitupun bagi pemula yang baru - dalam menjalankan aktivitas blog sebagai pengembang web patut juga anda simak analis dari afatsumazer.

dengan analis banyak yang dapat kita tingkatkan jika memperdulikan jumlah dan peforma dari sebuah website, pelacakan yang akurat mengenai website dapat juga dilihat di analis seperti diatas,

memang hanya grafik namun jika pantauan anda mengenai website yang anda kelola dapat ditingkatkan dengan membaca grafik tersebut.

bukan maksud dari postingan ini menggurui para blogger pemula atau yang lebih mahir dalam menganalis sebuah website,


 Disclaimer dulu siapa tau ada sebagian pemula masih bingung dalam menganalis websitenya atau apa yang harus dilakukan setelah membuat blog.

Dengan analis pemula dapat menjalankan aktivitas blog yang lebih terarah.

Dan cara mengaitkan blog dengan analis sangat mudah di lakukan, seperti mengaitkan nomor g-analis yang tersedia ke blog yang dikelola.


360 marketing platform

Next Post Previous Post